Jumat, 27 Mei 2016

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi Redmi Note 3 kabarnya akan mendarat di India. Namun hingga saat ini, Xiaomi sendiri masih belum membocorkan tanggal rilis untuk smartphone tersebut. Harganya pun belum bisa dipastikan.Sebelumnya, Redmi Note 3 dijual dengan harga $155 atau sekitar Rp 2 jutaan di Tiongkok.


Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3

Smartphone Redmi Note generasi ke 3 ini juga membawa layar sentuh berukuran 5,5 inci yang dilengkapi panel IPS (In-Plane Switching). Layar full HD 1920 x 1080 piksel tersebut juga memiliki kerapatan piksel 401 ppi. Xiaomi Redmi Note 3 menggunakan casing metal.

Xiaomi Redmi Note 3 masih menggunakan Android 5.1 Lollipop.  OS tersebut dihiasi dengan antarmuka MIUI 7 generasi baru.

Di bagian dapur pacunya, Xiaomi Redmi Note 3 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 650. Kinerja dari prosesor hexa-core (quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dan dual-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 1,8GHz). Untuk urusan RAM sebesar 2GB/3GB dan pengolah grafis Adreno 510. Untuk memory ROM dengan kapasitas 16GB/32GB yang sayangnya tidak dilengkapi slot microSD

Xiaomi menyematkan kamera belakang yang beresolusi 16 megapiksel. Selain membawa resolusi yang cukup besar, kamera yang menggunakan sensor BSI tersebut juga memiliki kemampuan phase detection autofokus dan dilengkapi LED flash. Untuk kamera depan xiaomi redmi note 3 dibekali resolusi 5 megapiksel dan didukung dengan sektor OmniVision OV5670.

Kapasitas baterai yang dimiliki Redmi Note 3 tersebut lebih besar dari seri pendahulunya.  baterai Xiaomi  redmi note 3 menggunakan baterai 4050mAh. Di sektor konektivitas, smartphone ini mendapat dukungan dari fitur-fitur seperti 3G HSPA, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution), port microUSB, IR blaster dan lain-lain.

Gambar tampilan Xiaomi Redmi Note 3

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 3

Spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar